Jual LED Emergency Murah Open Reseller Daerah Cimahi

LED Emergency By Miftah
Assalamualaikum, salam sejahtera untuk anda sekalian dan selamat datang di blog saya, blog yang sebagai media promosi untuk produk-produk yang saya miliki. Semoga dengan datangnya anda ke blog saya ini, anda akan menemukan barang yang memang sedang anda butuhkan serta semoga kita bisa menjalin kerjasama dengan baik dan kontinyu. Aamiin.

Baiklah Bosku sekalian, saya memiliki produk lampu LED emergency yang bermerk "Smartcharge" sebagaimana bisa bos lihat di foto di atas. Dari 3 produk tersebut ada yang memiliki daya 5 watt, 7 Watt dan 12 Watt.

Lampu LED Emergency ini sangat berguna bukan hanya sebagai penerangan secara normal, tapi lampu ini juga memiliki fungsi yang sama ketika sedang ada pemadaman listrik oleh PLN. Jadi ini sangat cocok bagi daerah atau wilayah yang masih sering terjadi pemadaman arus litsrik, juga cocok bagi para pedagang malam, seperti pedagang nasgor, pecel lele, dll. Dan cocok juga untuk semua masyarakat, karena sangat berguna sebagai antisipasi terjadinya pemadaman secara mendadak yang kapan saja bisa terjadi.

Kan sangat menyebalkan misal kita sedang melakukan aktifitas di malam hari, mungkin sedang memasak, atau sedang berkumpul-kumpul tiba-tiba lampu di rumah kita padam, dan kita tidak sempat mengecas lampu senter yang biasanya kita pakai sebagai penerang ketika mati listrik, kemudian kita juga tidak punya lilin, harus pergi dulu ke warung atau toko untuk membelinya. Duh.. duh selain menyebalkan juga merepotkan bukan?

Nah untuk itu, produk LED Emergency Smartcharge ini adalah solusi yang tepat, anda tidak perlu repot lagi menyiapkan lampu senter yang di cas atau membeli lilin ke warung atau toko gelap-gelapan, karena produk lampu LED ini akan otomatis menyala ketika listrik di rumah kita kena aliran pemadaman dari PLN dan lampu ini akan menyala lumayan lama, yakni selama +- 4 Jam.

Selain karena kegunaannya yang sangat dibutuhkan, produk ini juga sudah menggunakan sistem penerangan LED yang dimana produk ini adalah produk lampu yang ramah lingkungan juga nyala lebih lama dari produk lampu biasa/Non LED.

Untuk harganya, anda tidak usah khawatir, saya akan mengajukan harga terbaik. Tetapi sebelumnya saya mohon maaf, ini paket untuk Reseller/Grosir dan tidak dijual satuan. Harganya Sebagai berikut :


PAKET RESELLER


Paket 5 Watt : 12 pcs = Rp. 240.000 (Berat 1 kg - Belum Ongkir)
Paket 7 Watt : 9 pcs = Rp. 234.000 (Berat 1 kg - Belum Ongkir)
Paket 12 Watt : 9 pcs = Rp. 279.000 (Berat 1,5 kg - Belum Ongkir)


Untuk Bosku, yang berniat menjadi reseller, akan saya kirimkan sampelnya ke alamat bosku FREE. Untuk persyaratannya melampirkan Scan/Foto KTP dan KK, sebagai tanda keseriusan.


Terima kasih bosku dan pengunjung sekalian, mari kita bekerjasama dan saling menguntungkan.

Berikut ini foto-foto produk yang telah saya foto tanpa edit :



KONTAK MIFTAH ; 0821 2010 0112 ( WhatssApp Ada)



Komentar